Ketika Ku Yakin Kau Untukku, Apakah Kau Punya Rasa yang Sama?

Add Comment
Terkadang ku ragu, terkadang ku tak percaya. Tapi, aku yakin kau milikku. Kau selalu membuatku bahagia. Saat ku sedang terluka, kau mengobati luka ku. Kau datang begitu indah dengan senyum tulusmu yang tak pernah kulihat sebelumnya. Kau membuat ku tertawa, di saat hati ini terbawa oleh cintamu. Tapi, aku terkadang ragu. Kau selalu membuatku bahagia,tertawa. Tapi, apakah kau melakukan ini hanya untukku?

Aku rasa aku sudah terlanjur mencintaimu. Tapi, rasanya ku selalu menghampirimu tapi kenapa rasanya jauh. Kau tak pernah tahu, betapa aku merindukanmu. Aku selalu mengarah kepadamu, tapi tak juga terasa dekat. Mungkin aku memang tak bisa buatmu luluh, tapi kau tak pernah tau hatiku sudah yakin untukmu.
Aku sangat merindukanmu.
Kau selalu membuatku merasa sempurna, sampai aku lupa pada dirimu. Apakah kau juga benar-benar mencintaiku sepertiku mencintaimu? Hatiku selalu mengarah kepadamu, tapi rasanya kau selalu jauh.

Kau adalah yang terindah yang selalu membuat hatiku tenang. Tapi, aku tak bisa begini. Aku tak bisa menunggu lagi. Aku ingin menyampaikan pesan ini.
Kapan kepastian akan datang?
Aku tak bisa terus begini..
Aku tak bisa menunggu lagi..
 Hari-hari yang kujalani bersamamu, terasa hampa. Walaupun, kau selalu membuatku bahagia dan tenang. Apalagi, tatapanmu yang selalu membuatku terpana. Tapi, hanya satu yang ingin ku tanyakan.
Apakah kau juga punya rasa yang sama sepertiku? 
 Tapi, tenang saja..
Aku akan baik-baik saja
Previous
Next Post »
0 Komentar